Sunday, 25 September 2016

Perumahan Griya Anitakira Angsuran 800 Ribuan


PT 5 Bintang Anitakira yang beralamat di jalan Pembangunan Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan kembali mempersembahkan Perumahan Griya Anitakira type 36/135 yang beralamat di Jalan Dua Jalur RT/RW 14/04 Durian Depun.

Walidi, salah seorang Marketing Perumahan PT 5 Bintang Anitakira mengatakan, Perumahan Griya Anitakira merupakan hunian asri dan nyaman dengan lokasi strategis (di depan Rumah Sakit Jalur Dua). Perumahan bersubsidi, bekerjasama dengan Kredit Perumahan Rakyat (KPR) Bank BTN. Untuk KPR perumahan bersubsidi ini, KPR Rp 110 juta. Sedangkan angsuran kisaran RPp 800 ribuan.

Sebanyak 46 unit perumahan yang dibangun dengan spesifikasi pondasi batu gunung, dinding menggunakan bata merah diplaster/ aci, struktur beton bertulang, kusen setara dengan kayu keras, atap multiroof, rangka atap kuda-kuda baja ringan setara taso, lantai keramik 40 centimeter x 40 centimeter, closet jongkok, plafon triplek 4 mm. Serta dilengkapi listrik dan air PDAM. "Jadi bagi yang ingin memiliki perumahan asri dan nyaman ini, tidak perlu banyak rehab lagi. Karena sudah memiliki spesifikasi yang kokoh dan standar perumahan nyaman," paparnya.

Ia menambahkan, perumahan persembahan PT 5 Bintang Anitakira, lain dari yang lain karena memiliki 2 kamar tidur. Padahal kebanyakan perumahan bersubsidi lainnya hanya memiliki satu kamar tidur. Dilengkapi ruang tamu, ruang keluarga, kamar mandi dan teras serta sisa tanah masih ada di samping, depan dan belakang rumah. 

Untuk memiliki Perumahan Griya Anitakira, juga tidak perlu mejadi pegawai negeri sipil (PNS), tetapi juga dipersembahkan untuk kalangan swasta. Persyaratannya, cukup fotokopi KTP suami istri, fotokopi kartu keluarga (KK) dan buku nikah, NPWP perorangan, pasfoto dan beberapa persyaratan lain. "Saat ini sudah banyak konsumen yang memesan Perumahan Griya Anitakira. Bahkan suda ada sekitar 15 unit rumah yang dibangun. Sebelum kehabisan, silahkan datang ke kantor atau menghubungi marketing Walidi nomor ponsel 085268336932 atau Toni 082120048929," promo Walidi. (ae1)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Perumahan Griya Anitakira Angsuran 800 Ribuan Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai