Monday, 26 September 2016

Gowes Sehat Disambut Antusias


CURUP RPP - Baru beberapa hari diumumkan, kegiatan Gowes Sehat Bertabur Hadiah yang diselenggarakan SKH Radar Pat Petulai, Kodim 0409/RL, Pemkab RL dan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) RL mendapat respon yang luar biasa.

Masyarakat menyambut positif kegiatan tersebut, tidak hanya dari Kabupaten RL, tetapi juga banyak dari daerah tetangga seperti Kabupaten Kepahiang, Bengkulu bahkan Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Mereka menyatakan kesiapannya untuk mengikuti kegiatan Gowes Sehat Bertabur Hadiah. "Alhamdulillah, event Gowes Sehat Bertabur Hadiah mendapat respon positif dari masyarakat. Banyak yang menghubungi via telepon, maupun mendatangi langsung Kantor Radar Pat Petulai," ujar Ketua Pelaksana, Iman Kurniawan.

Iman mengatakan, mereka yang menghubungi rata-rata ketua klub sepeda, namun banyak juga masyarakat umum, pelajar dan mahasiswa. "Kebanyakan mereka menanyakan kapan bisa mendaftar, bagaimana mekanisme pengundiannya, rute dan sebagainya," imbuh Iman.

Untuk itu dijelaskannya, peserta yang ingin mengikuti Gowes Sehat Bertabur Hadiah sudah boleh mendaftarkan diri. Tempatnya di Kantor SKH Radar Pat Petulai, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 14, Kelurahan Tempel Rejo, Curup Selatan, hanya Rp 15 ribu. "Jangan tunda lagi, segera daftarkan diri anda," ajak Iman.

Kegiatan yang disponsori oleh Anggota DPD RI, HM Saleh SE dan Percetakan Raflesia ini, akan digelar Minggu, 9 Oktober 2016, pukul 07.00 WIB. Rutenya, Start di Makodim 0409/RL - lampu merah Pasar Tengah-Simpang Lebong-Dusun Curup-Perumahan Prambanan-Bendungan Musi Kejalo Trokon-Cawang Lama-Duku Ulu-Talang Ulu-Finish Makdim 0409/RL. Hadiah yang disiapkan di antaranya, sepeda gunung, kulkas, televisi, handphone, kompor gas dan hadiah menarik lainnya.(**)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Gowes Sehat Disambut Antusias Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai