Friday, 23 September 2016

Gowes Sehat Bertabur Hadiah, Penuhi Animo Pecinta Sepeda

Baliho kegiatan Gowes Bertabur Hadiah di Bundaran Curup.
CURUP RPP - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Surat Kabar Harian (SKH) Radar Pat Petulai bersama Kodim 0409/Rejang Lebong dan Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Rejang Lebong menggelar kegiatan fun bike bertajuk 'Gowes Sehat Bertabur Hadiah', yang rencananya di laksanakan Minggu, 9 Oktober 2016 mendatang.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Iman Kurniawan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan, melihat tingginya animo masyarakat pecinta sepeda agar event tersebut dapat dilaksanakan kembali, setelah lama tidak ada kegiatan serupa, khususnya di Kota Curup. "Di Curup sudah lama tidak dilaksanakan kegiatan fun bike. Padahal, masyarakat sudah menantikannya. Karena untuk memenuhi keinginan masyarakat tersebut, maka kita laksanakan kegiatan fun bike," ujar Iman.

BALIHO Gowes Bertabur Hadiah di Makodim 0409/RL
Selain tujuannya mewadahi para pencinta olahraga, khususnya sepeda, menyalurkan hobi, juga sekaligus mengkampanyekan hidup sehat melalui kegiatan Gowes Sehat Bertabur Hadiah. Di samping itu, kegiatan Gowes Sehat Bertabur Hadiah ini juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi Anggota TNI, khususnya Anggota Kodim 0409/ RL, SKH RPP dan ISSI RL dengan para pencinta sepeda khususnya, serta masyarakat pada umumnya. "Melalui even ini, merupakan momen yang pas untuk menjalin tali silaturahmi. Sehingga TNI bisa semakin dengan masyarakat," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, rute Gowes Sehat Bertabur Hadiah ini dijamin menyenangkan, selain seluruh jalannya sudah beraspal hotmix, juga peserta bisa menikmati suasana perkotaan, indahnya pemandangan pedesaan dan tempat wisata. Start di Makodim 0409/RL - traffic ligth (lampu merah Pasar Tengah) - Simpang Lebong - Dusun Curup - Tunas Harapan - Perumahan Prambanan - Bedung Musi Kejalo (Trokon) - Cawang Lama - Duku Ulu - Talang Ulu - Finish di Makodim 0409/RL.

Tidak hanya susana yang menyenangkan, peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia, seperti sepeda gunung, televisi LED, kulkas, kompor gas, handphone dan hadiah menarik lainnya. Pendaftarannya juga murah, hanya Rp 15.000. "Ayo, tunggu apalagi? Daftarakan segera, ajak keluarga, kerabat dan teman-teman untuk ikut Gowes Sehat Bertabur Hadiah," pungkas Iman.
Kegiatan ini disponsori oleh anggota DPD RI, H.M Saleh SE, Percetakan Raflesia Curup, dan masih membuka kesempatan seluas-luasnya kepada berbagai pihak untuk menjadi sponsor.(**)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Gowes Sehat Bertabur Hadiah, Penuhi Animo Pecinta Sepeda Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai