Monday, 26 September 2016

Enam Tersangka Masih Bertatus Tahanan Kota

DIRMANTO
CURUP RPP – Setelah lima orang dieksekusi, kini tinggal enam orang tersangka lagi dalam kasus dugaan korupsi pembangunan Pasar Atas Curup tahun 2013 yang menunggu pelimpahan tahap II. Kepada RPP kemarin Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto, SH, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar, SH, SIK mengatakan proses pelimpahan berkas tahap II untuk keenam tersangka ini masih menunggu petunjuk dari pihak kejaksaan. Keenam tersangka itu masing-masing La selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan OP, Wi, Ha, WP dan DB selaku tim PHO.
"Kita belum bisa memastikan kapan pelimpahan tahap kedua untuk enam tersangka lainnya itu sebab masih menunggu petunjuk dari pihak kejaksaan. Meski demikian para tersangka masih berstatus tahanan korban karena bersikap kooperatif," terang Chusnul.

Sementara itu, Kajari Rejang Lebong, Eko Hening Wardono, SH memastikan proses pelimpahan keenam tersangka akan berlangsung dalam waktu dekat. "Keenam tersangka lainnya dalam waktu dekat juga menyusul. Satu per satu dulu ya,” singkat Kajari. (wsa)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Enam Tersangka Masih Bertatus Tahanan Kota Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai