Sunday, 25 September 2016

Dandim Ajak Pecinta Sepeda Ramaikan Gowes Sehat, Daftar di Kantor RPP

Hendra Setiawan Nuryahya
CURUP RPP – Komandan Kodim 0409 Rejang Lebong Letkol Kav Hendra Setiawan Nuryahya, SH mengajak seluruh masyarakat pecinta sepeda untuk meramaikan kegiatan fun bike bertajuk 'Gowes Sehat Bertabur Hadiah' memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Tentara Nasional Indonesia (TNI).
"Semua boleh ikut asalkan memiliki sepeda ya. Untuk pesertanya sendiri tidak terbatas, berapapun jumlah peserta yang ingin ikut akan diterima, sebab lewat kegiatan ini kita harap bisa menjadi ajang silaturahmi para pecinta sepeda sekaligus lebih mendekatkan TNI bersama masyarakat,” terang Dandim.

Dandim menambahkan dukungan semua pihak sangatlah diharapkan agar kegiatan bisa berjalan lancar. Pasalnya sejak dirinya menjabat sebagai Dandim, belum pernah melihat event untuk para pecinta sepeda. Karena itu terobosan yang digagas Harian Radar Pat Petulai dengan menggelar kegiatan ini sangat ia apresiasi. "Buruan daftarkan diri anda, selain tubuh sehat juga banyak hadiah yang bisa didapatkan,” ajak Dandim.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Iman Kurniawan mengatakan kegiatan yang dimotori Surat Kabar Harian (SKH) Radar Pat Petulai bersama Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) RL ini akan dilaksanakan Minggu (9/10) mendatang. “Untuk pendaftaran sudah dibuka di kantor RPP di Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan. Untuk satu sepeda hanya boleh mendaftar untuk satu nomor peserta. Nomor itulah nanti yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah. Biaya pendaftaran hanya Rp 15 ribu, jadi jangan ketinggalan sebab ada banyak hadiah menarik yang bisa dibawa pulang. Seperti sepeda gunung, televisi LED, kulkas, kompor gas, handphone dan hadiah menarik lainnya,” jelas Iman. 

Lebih lanjut dikatakan, rute Gowes Sehat Bertabur Hadiah ini juga dijamin menyenangkan, selain seluruh jalannya sudah beraspal hotmix, peserta juga bisa menikmati suasana perkotaan, indahnya pemandangan pedesaan dan tempat wisata. Start di Makodim 0409/RL - traffic ligth (lampu merah Pasar Tengah) - Simpang Lebong - Dusun Curup - Tunas Harapan - Perumahan Prambanan - Bedung Musi Kejalo (Trokon) - Cawang Lama - Duku Ulu - Talang Ulu - Finish di Makodim 0409/RL. "Ayo, tunggu apalagi? Daftarakan segera, ajak keluarga, kerabat dan teman-teman untuk ikut Gowes Sehat Bertabur Hadiah," pungkas Iman. (wsa)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Dandim Ajak Pecinta Sepeda Ramaikan Gowes Sehat, Daftar di Kantor RPP Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai